Obat Herbal Paling Ampuh sembuhkan berbagai Penyakit

Obat Herbal Paling Ampuh sembuhkan berbagai Penyakit - Obat Herbal yang sering dijadikan referansi untuk  mengobati berbagai penyakit ini ternyata Golden Gamat yang ternyata ini Produk Lokal asli Indonesia, yang di Produksi oleh PT angkasa Ngawi Jawa Timur

Herbal Ampuh Golden Gamat

Herbal Ampuh ini sekarang banyak dicari, karena banyak direkomendasikan oleh mantan yang mengkonsumsi obat herbal ini untuk menyembuhkan penyakitnya, karena terasa khasiatnya langsung , maka banyak dari beberapa orang mencari Herbal Golden Gamat, sungguh banyak khasiatnya.

KHASIAT JELLY GOLDEN GAMAT


Kahsiatnya sangat banyak, karena dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit2 yang sudah tercatat, selain  itu golden gamat menjadi obat herbal

Komposisi Mitoha Golden Gamat :


    Ekstrak Teripang emas( sea cucumber, timun laut )
    Merupakan hewan laut invertebrata holothuroidea diyakini memiliki banyak khasiat karena terdiri dari:
    → Protein 86,8%
    → Kolagen 80,0%
    → Mineral
    → Mukopolisakarida
    → Glucasaminoglycans (GAGs)
    → Antiseptik alamiah
    → Glucosamine dan Chondroitin
    → Saponin
    → Omega-3, 6, dan 9
    → Asam Amino
    → Lektin
    → Vitamin dan Mineral
    → Gamapeptide
    Sweetener Stevia
    Tanaman yang tumbuh di amerika selatan memiliki manfaat untuk darah tinggi selain itu juga dapat mencegah resiko komplikasi penyakit akibat darah tinggi.
    Air Reverse Osmosis (RO)
    Reverse osmosis merupakan proses penyarinan air dengan teknologi yang relatif baru dan sangat efektif, desain membran telah meningkatkan efesiensi dan kehandalannya.
    Pengemulsi Nabati
    Zat untuk membantu terjadinya dispersi untuk menjaga kestabilan emulsi minyak dan air.
    Meningkatkan kadar Gamma Globulin dalam protein darah yang mampu membentuk dan menguatkan perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus.
    Essen Natural
    Merupakan minyak aromatik, zat volatile atau esensi yang di ekstrak dari tanaman herbal atau bunga dengan distilasi atau ekspresi. Essen Narutal ini di gunakan untuk mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh.
    Ekstrak Buah Dan Sayur
    Untuk melindungi sel-sel tubuh kita Antioksidan lah yang berperan penting dan Sayur yang semakin memperlengkap kandungan nutrisi dan gizi yang di butuhkan tubuh.


0 Response to "Obat Herbal Paling Ampuh sembuhkan berbagai Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel